justin bieber vs si pendatang baru"cody simpson


 pasti tau dong siapa itu JUSTIN BIEBER? Justin Drew Bieber (lahir 14 Maret 1994) adalah penyanyi asal Stratford, Ontario, Canada. Ia memulai karir profesionalnya lewat YouTube, saat Scooter Braun, yang sekarang menjadi managernya, menemukan bakatnya. Braun menerbangkan Bieber ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan setelah itu menandatangani kontrak bersama perusahaan rekaman Island Records.

Pada Juli 2009, debut single Bieber yang berjudul "One Time" dirilis. Single tersebut berhasil menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100. Saat ini ia sedang mengerjakan album debutnya, "My World", yang akan dirilis 17 November 2009.




 vs

Nah ini dia pendatang baru sekaligus teman ane gan, Cody Robert Simpson. Dia adalah penyanyi pop/R&B asal Australia. OYA GAN DIA INI SEUMURAN ANEE!! TANGGAL 11 JANUARI NTAR DIA ULANG TAHUN YG KE 14!! AAAAAAA.Dan dia ini jago banget renang! Pacar ane (baca : Cody Simpson) pernah  dapet 2 medali emas dalam kejuaraan renang. So sexy gitu gan Dia nyaris sama halnya dengan Justin Bieber, dulu dia juga lewat YouTube! Trus ada orang yg tertarik sama dia, trus ngajak dia nyanyi. Akhirnya dia nerbitin debut singlenya yg pertama judulnya "iYiYi." Trus keluar lagi "Summertime." Dan mulai terbit terbit lah beberapa lagu

3 komentar:



deedee mengatakan...

:D :D lebih suka cody simpson akh,, justin bieber mah PLAYBOY!!!

dj mengatakan...

suka dua-duanya,......:D

Liliana mengatakan...

Heyy,, bkannya tanggal 2012 ultahnya cody yang ke 15??

Posting Komentar